Jumat, 13 April 2012

Sorry My Friend


      Sekarang hari sabtu. Hmm, cuacanya bagus, orang tua anak kelas 1 & 2 SMA ada acara pengambilan rapot di sekolah. Sekolah menjadi sangat ramai, dari anak yang terlihat senang sampai yang menangis melihat rapotnya karena nilainya di bawah rata-rata mungkin. Itu semua sudah aku lalui, sekarang aku sudah kelas 3 SMA. Tanggal 16 -19 april menjadikan penentuan aku lulus dari sekolah atau engga #harus lulus, amiiiin. Tinggal 5 minggu lagi aku akan meninggalkan sekolahku tercinta, meninggalkan kenangan saat aku pertama kenal sama cewek, saat aku merasa cinta begitu dekat dan ternyata menjauh, saat kita semua merayakan ulang tahun bersama-sama, begitu indah semua cerita kita di pesantren. Dan 1 minggu lagi kita harus berjuang, mempertaruhkan masa depan dan harapan orang tua. Aku yakin kita pasti akan berkumpul kembali, reuni bareng, nganggu Ganesh bareng, semua terasa menyenangkan bersama kalian. Yah, meskipun banyak juga yang kadang-kadang buat aku mangkel. Hahahaha.
     Sekarang aku hanya bisa berdo'a untuk kesuksesan kalian. Selanjutnya kita harus berjuang agar semua yang kita semua impikan menjadi nyata. Man jadda wa jada, siapa yang bersungguh-sungguh pasti sukses! Fighting!
     Yah, kebersamaan adalah seuatu yang indah. Perbedaanlah yang membuat kita sempurna. Kita harus mensyukuri pertemuan kita di pesantren, kita bisa berbagi cerita, gurauan, dan yang paling enak kita bisa berbagi makanan. Terutama karena ada Hanif yang selalu ceria dan tersenyum untuk kita, makasih ya Nief. Buat Tsaqif yang sudah benar-benar mendidik kesabaranku. Buat Ganesh yang selalu siap di jadiakn teman debat. Buat Risang, Adin, Syahran, Ramli yang paling enak di pegang pipi dan perutnya. Terima kasih buat semua temen-temenku yang selalu ceria dan kadang buat mangkel terima kasih untuk semuanya. Terima kasih buat orang-orang yang selalu memberiku kekuatan untuk terus berusaha menjadi manusia yang lebih baik, Ummiku, Abiku, Eyangku, Anhar, Adya, Aniq, Aqis, Anfa, Aulia, Fajrin, Viktor, Ganesh, Rafdi, dan yang istimewa buat sahabatku Habib. Terima kasih atas segalanya. Terima kasih buat guru-guru di ar-rohmah, Ustd Anton, Ustd Adi, Ustd Rahman, Ustd Deni, Ustd Jayadi, Ustd Ehsan, Ustd Syuhada, Ustd Mawardi, Ustd Purnomo, Ustd Dodik, Ustd Syarif, Ustd Muhdi, Ustd Jumari, Ustd Amir, dan Ustd-Ustd yang lain. Terima kasih atas bimbingan dan kesabarannya. Terimkasih yang teramat sangat kepada Allah SWT yang selalu memberiku jawaban di atas ketidak pastian. Maafkan aku kalau aku ada salah, Ikhlaskan Utangku ya kalo aku ada(utang yang ke lupa).








Tidak ada komentar: