Senin, 17 Oktober 2011

Because of you i will change!!

Disaat semua tak ada..
Kamu datang membawa perubahan..
Aku memang cinta kamu!!
Karena dirimulah aku berubah!!

Disaat semua menghilang..
Kamu datang membawa kenangan itu..
Aku memang sayang kamu!!
Karena kamu aku berubah!!

I'am really-really love you..
Aku ingin kamu ada disini..
Semua berubah saat km disini..
Karena kamulah aku berubah..

I just wanna change my love for you..
And I can wait for you..
Because of you i will change..
I hope you know..

Nothing is impossible!!
I'm going to prove to the world!!
That I can change my love!!

Because of you i will  change!!

Touch my hand..
Hold my hand..
And..
SAY I LOVE YOU!!

1 komentar:

Aisya! mengatakan...

cintailah ia dengan kadar yang sewajarnyya saja. Tangan ALLAH sudah menulis siapa kelak yang akan menjadi takdirmu.