Rabu, 12 Januari 2011

Sahabat N Cwe

oleh: Haila Tarafan Nahar



Ini gue tulis buat sahabat gue yg lagi mondok juga di daerah pacet. Gue kagum sama sahabat gue itu, dia tu pinter. Ini gue akui sebagai tulisan gue yang pertama... What Do You Think About Best Friend??? Mmm lu-lu pade bilang sahabat tu.... Gue pikir-pikir nie sahabat tu org yg spesial.. Bener ga tu?????

Persahabatan gue ma temen gue udah bukan seumur jagung lagi tapi udah seumur beringin... heheheheh ehehehe... :D Gue ama dia dah sahabatan dari Tk-Sekarang dan Selamanya AMIEN...... Lu-lu pada iri???? Sntai bro... Persahabatan ga selamanya lancar friend... Kadang berantem, kadang happy, kadang biasa" aja...

Persahabatan memang rumit kadang kita menghadapi masalah dengan sahabat kita Betul???? Semua bisa di lalui karna lita percaya pada sahabat kita.. Kadng kali kita mengalah pada sahabat kita karna yahhh karna sungkan mungkin... Ato kita memang mebutuh
kannya karna itulah kita takut kehilanggannya????

Tapi ada salah satu masalah yg paling sulit untuk kita pecahkan dengan sahabat kita yaitu CINTA..Males ah lama" pake lu-gue... Capek... Mmmm.. Kemali ke topik,,, Saat sahabat kita sedang mencintai orang yg sama denganmu apa yang akan km lakukan???? Mengalah???? Memang, kita harus mengalah apa kita mau persahabatan yang kita jaga selama bertahun" hancur???? Atokah kita akan memilih untuk menghancurkan persahabatan kita???? Memang sulit Bro.... Tp kita harus memilih persahabatan ato Cinta???? mn yg akan km pertahankan?????? Kalo gue mah milih persahabatan... Kadang sahabat lebih mengerti & lebih dekat dengan kita dari pada pacar ato ortu kita.. Betulkan????? Yang pertama kita kasih tau kalo kita punya pacar baru spa?? Sahabat bukan????

Kamu mungkin pernah punya masalah ma sahabat kamu... Maafkan dy.... Kamu pasti akan nyesel satu saat nanti... Pelihara persahabatabmu... Jangan ampe retak...Kayak guci aj...

Sahabat km memang orang yg sangat berpengaruh bagi kehidupanku... Datang saat ku butuh... Percaya padaku saat semua org tak mempercayai apa yg aku katakan... Memberi semangat bagi ku...

Aku kasih tau satu lagi ya jangan menyakiti hati seorang cwe ato cwe it u akan membencimu untuk waktu yang lama.... Memang perasaan cwe sulit ditebak kadang kita berpikir cwe itu suka pada kita... Tapi kalo kita memang pintar merayu ya... Malah ketagiha n trus".an mainin cwek deh.... Pengalaman gue sih kalo cwek tu kita putus.... Dah buyar deh hubungannya cwenya bilang bla,bla,bla,bla,bla...... Dah deh trus ga mau diajak jadi tmen... Huft memang sulit mengerti hati cwe.... Waduh kok nyambung masalah cwe yah????? Bingung saya???? Yang penting KATAKAN TIDAK PADA PACARAN.... Oke bro...

Tidak ada komentar: