Senin, 29 Agustus 2011

Persahabatan

           Ini gue tulis buat sahabat gue yg lagi mondok juga di daerah pacet. Gue kagum sama sahabat gue itu, dia tu pinter. Ini gue akui sebagai tulisan gue yang pertama... What Do You Think About Best Friend??? Mmm lu-lu pade bilang sahabat tu.... Gue pikir-pikir  nie sahabat tu org yg spesial.. Bener ga tu????? 
         Persahabatan gue ma temen gue udah bukan seumur jagung lagi tapi udah seumur beringin... heheheheh ehehehe... :D Gue ama dia dah sahabatan dari Tk-Sekarang dan Selamanya AMIEN...... Lu-lu pada iri???? Sntai bro... Persahabatan ga selamanya lancar friend... Kadang berantem, kadang happy, kadang biasa" aja...
          Persahabatan memang rumit kadang kita menghadapi masalah dengan sahabat kita Betul???? Semua bisa di lalui karna lita percaya pada sahabat kita.. Kadng kali kita mengalah pada sahabat kita karna yahhh karna sungkan mungkin... Ato kita memang mebutuhkannya karna itulah kita takut kehilanggannya????
          Tapi ada salah satu masalah yg paling sulit untuk kita pecahkan dengan sahabat kita yaitu CINTA..Males ah lama" pake lu-gue... Capek... Mmmm.. Kembali ke topik,,, Saat sahabat kita sedang mencintai
orang yg sama denganmu apa yang akan km lakukan???? Mengalah???? Memang, kita harus mengalah apa kita mau persahabatan yang kita jaga selama bertahun" hancur???? Atokah kita akan memilih untuk menghancurkan persahabatan kita???? Memang sulit Bro....  Tp kita harus memilih persahabatan ato Cinta???? mn yg akan km pertahankan??????
          

Tidak ada komentar: